22.45

Fun With English

Hai hai hai....pembaca sekalian. Menurut anda bahasa Inggris itu sulit ngga sih? (kalau menurut saya sih mendingan dari pada bahasa Indonesia, hehhehe). Kalau disuruh belajar bahasa Inggris atau bahasa Indonesia, mana yang anda pilih?___kok saya jadi banyak tanya sih. Hehehhee

Begini bu, dijaman sekarang yang dinamakan jaman modern...semuanya serba teknologi dan serba kreatif. Selain itu semuanya serba berbahasa Inggris (pengalaman pribadi nih bu, lowongan kerja sekarang lebih mengutamakan orang yang fasih berbahasa Inggris). Bagi saya tidak ada kata terlambat untuk belajar.
Ngga usah malu sama anak ya bu kalau memang tidak bisa bahasa Inggris, kalau bisa malah belajar sama-sama. Bisa dengan membeli buku bergambar yang lucu-lucu disertai pelafalan bahasa Inggrisnya, atau belajar melalui internet.

Disini saya akan memberikan beberapa link belajar bahasa Inggris secara online. Langsung saja ya bu, klik link di bawah ini:
Easy Study English On Line 1
Easy Study English On Line 2
Easy Study English On Line 3
Ajarkan bahasa Inggris kepada anak sedini mungkin. Jangan sampai anak anda mendapatkan ilmu tersebut ketika menginjak bangku sekolah yang sudah tinggi (misalnya baru SD). Saya mempunyai keponakan, umur 3 tahun sudah hapal banyak kata bahasa Inggris. Itu karena orangtuanya sangat aktif mengajarkan anak tentang pelafalan bahasa Inggris. Tentunya tidak dengan buku tebal, cukup dengan gambar-gambar lucu penuh warna, pasti anak akan tertatik.

Anda bisa belajar bersama anak anda. Dalam keadaan santai dan diselingi canda tawa tetapi tetap dapat menyerap ilmu. Hmmmm, menarik untuk diterapkan. Semoga anda dan keluarga semakin semangat belajarnya. Selamat mencoba ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi mudah ya belajar bahasa inggris

Mom's and Kids mengatakan...

oohh iyaaa....tentu saja mempermudah kita dan anak kita biar suka dan pintar dengan bahasa inggris