11.51

Memilih MLM

Ketemu lagi nih bu..hehehhee. Posting saya yang sebelumnya mengenai bagaimana cara menolak MLM. Kalau sekarang saya ingin membagi info mengenai cara memilih MLM yang tepat bagi kita. Sedikit ilmu ini saya ambil dari teori perkuliahan saya. Hehehhe. Langsung yuuukk.

Tips memilih MLM yang tepat untuk kita:

  • Searching internet/tanyakan pada sahabat/suami jenis MLM apa yang sekarang beredar dan marak. Catat yang menurut anda menarik. Akan lebih baik lagi jika produk MLM yang dipasarkan kiranya telah banyak digunakan masyarakat, banyak dicari/digunakan, dan mudah untuk dijualnya
  • Lihat dan perhitungkan berapa uang yang harus anda setorkan kepada pihak MLM tersebut. Kemudian perhitungkan omset penjualan, bonus/reward yang akan anda peroleh nantinya.
  • Carilah kantor pusat/kantor cabang MLM tersebut untuk mengecek keberadaannya
  • Bacalah persyaratan/kode etik dari pihak MLM tersebut. Jika dirasa tidak mungkin/aneh, sebaiknya anda tinggalkan.
  • Sebaiknya anda mencoba menggunakan/mengkonsumsinya terlebih dahulu. Jika memang produknya aman dan berkualitas, silakan referensikan kepada orang lain untuk menggunakannya. Jika orang tersebut tertarik, baru referensikan join untuk MLM.

Oh iya bu, ini sedikit dari referensi MLM yang memang benar keberadaannya, produknya jelas dan berkualitas, serta sudah marak di pasaran. Bahkan banyak orang yang mencarinya.

    Klik link dibawah ya bu:
Kenapa saya bisa merekomendasikan MLM tersebut? Karena saya sudah pernah membeli serta menggunakan produknya dan terjamin kualitasnya. Bukan mau iklan, tapi itu kenyataan lo bu. Nah, semoga tips ini dapat membantu anda.^_^

0 komentar: