05.21

Jangan Buang Pakaianmu


Eh, kita ketemu lagi nih.
Halo ibu, hmmmm.....sedang pakai baju apa sekarang bu? Ibu suka mengikuti trend ya? Perlu nih saya mengulas tentang trend fashion di jaman sekarang.
Tadi sore saya bongkar-bongkar lemari saya dan lemari ibu saya, betapa terkejutnya saya ketika saya menemukan setumpuk pakaian jaman ibu saya ketika masih muda. Saya menemukan pakaian dengan motif printing animal yang sekarang sedang IN lagi. Kemudian saya juga menemukan leging, yang lagi-lagi sekarang sedang IN. Hmmmm, saya pun berpikir lagi, dari pada saya membuang atau memberikan pakaian saya kepada orang lain karena sudah bosan/sudah tidak IN lagi.....lebih baik saya simpan saja. Toh saat model baru muncul, pasti juga hanya perputaran dari yang dahulu. Kalau Ibu adalah orang yang kreatif, pasti bisa merombak/memodifikasinya lagi.

Mungkin untuk posting yang akan datang saya akan mencoba mengulas tentang bagaimana caranya agar baju kuno kita tampak seperti baru. dan tentu saja berbeda. Oke ibu.....tunggu posting saya yang akan datang ya. ^_^ Oh iya, sampaikan posting saya ini ya bu kepada rekan-rekan ibu...."jangan buang pakaianmu". :p

0 komentar: